Thursday, August 18, 2011

HUT RI ke-66

Oke, mungkin ini tanggal 18 agustus, seharusnya gue ngepost ini kemarin, gue jg bingung, kenapa kemaren gue malah ngepost lain, ya terpaksa hari ini gue ngepostnya(post, post, post)._.Gue jg gak bakal lama", soalnya ini jg udh malem, dan otak gue udh susah mikir.. gue bakal menyebutkan sedikit harapan" yang tidak terlalu banyak(sama aja) untuk indonesia kedepannya, sebagai berikut..

1. INDONESIA semakin maju dan makmur, bisa dipandang dunia, MERDEKA!!
2. Tidak ada lagi Korupsi di Indonesia, KPK harus mulai tegas, MERDEKA!!!
3. Indonesia di dapat dipimimpin oleh pemimpin yang berkualitas dan bertanggung jawab, MERDEKAAA!!!
4. SEPAK BOLA INDONESIA bisa bersaing ditlevel internasional serta bisa masuk PD2014 kali ini, MERDEKAAA!!
dan yang terakhir, ini yang paling penting...

... Pemerintah harus bisa membuat anak" jalanan, dapat bersekolah, dan tidak kerja pada umur yg belum cukup(kali ini bukan post main" lho..). Pemerintah jangan memberatkan masyarakat" kecil, dengan harga sembako, dll yang semakin mahal!!,MERDEKAAA!!!*suaramulaiabis*
ehmm..
pokoke,
HAPPY BIRTHDAY INDONESIA!!! WE ALWAYS SUPPORT YOU!!
MERDEKAA!!!! MERDEKA!!!
Selesai-Hafidz-

No comments:

Post a Comment

Monggo ditulis komentarnya...