Monday, January 24, 2011

Pengalaman buruk saat ngeblog

Pengalaman buruk? Ngeblog bukannya enak ya? Ya emang enak, tapi terkadang ada gaenaknya juga. Itulah hal yang gua rasain belum lama ini, tau nggak apa?
Sebenrnya cuman pengen berbagi pengalaman doang gaada maksud nyampah diblog ini

Jadi gini....
GUA TUH UDH NULIS POSTINGAN PANJANG2 EH MALAH KEHAPUS
Serius emang waktu itu gua emang bener2 shock banget, dan sempet berpikir untuk batalin ngepost.
Gimana gak shock coba, Udh nulis posting panjang-panjang, pake kata-kata sendiri, kehapus lagi. Oiya btw postingan yang mana? Kalo lo gapercaya sepanjang apa, itu ada di postingan gua yang judulnya "Perubahan diri sendiri<klik disini>"
Memang mungkin masih kalah panjang ama postingan kayak blognya bambangpamungkas20.com itu, cuman itu termasuk postingan gua yang terpanjang, dan memakan banyak waktu yang gak sebentar.
Jadi gini kejadiannya, gua tuh pengen ngeklik undo, tapi yang gua pencet malah tanda panah back yang ada pojok kiri diatas, nah pas gua coba klik forward lagi...., dan.........ternyata.......
Alhamdulillah bisa, gua pun tenang.... Tapi Ternyata.....

Gua coba untuk, pencet undo lagi, dan ternyata yang gua pencet kebanyakan, eh saking banyaknya ke hapus semua postingan ini, pas gua liat tombol REDO nya eh.....

Ternyata bisa, akhirnya semua postingannya bisa balik lagi...
Trus gua kembali nulis.....
-Selesai-
"WOI trus kenapa bisa ilang postingannya!!???"
Oiya lupa hehehe... Trus gini...

Pas gua mau nyari inspirasi lagi buat nambahin tulisan dipostingan, kan gua pengen pindah ke tab lain tuh, eh pas gua pencet tab lainnya, malahan......
KEPENCET TOMBOL SILANG(X) UNTUK TAB YANG ADA POSTING YANG LAGI GUE KERJAIN ARGHH!! #antiklimaks
-Selesai-
Gajadi-_-, yaudah dari situ perasaan gua campur aduk gak jelas, ada rasa kesel, karena udh nulis capek-capek, rasanya juga pengen ngebanting laptop gua, ada perasaan pengen ngedelete blog gua.
Tapi lama2 gua sadar gak ada gunannya kayak gitu, kalo tulisan gua tetep mau dibaca ama orang lain,lebih baik gua nulis dari ulang, toh masih ada banyak waktu, dan jadilah postingan "Perubahan Diri Sendiri" itu

Dan sejak itu juga, gua lebih berhati, dan malah kadang2, kalo ada postingan panjang yg mau gua buat lagi, gua bakal, copy, dulu buat jaga-jaga.... wkwkwk

Sekian(Hafidz)

2 comments:

Monggo ditulis komentarnya...