Wednesday, July 27, 2011

Tragedi Hanamasa



yup, minggu lalu gue ke hana masa, dan itu (sebenernya malu ngomongnya) kali pertama gue kesana
Malang.
gue kesana bareng ayah gue, tujuannya sebenenya pengen makan(yaiyalah fdz masa mau numpang pipis!)
tapi gak cuman itu, gue kesana juga gak lain gak bukan karena kebetulan ayah gue(kali ini lebih malu) dapet semacem voucher gratis gitu dari bank buat makan di mc donald, eh mksdnya, awalnya gue malah dtg ke mcdonald, trus kata pegawai disana, 'salah tempat ini voucher hanamasa!'...

entah kenapa, drtd dipost ini gue ngerasa cuman malu-maluin diri sendiri buset...
Ya jadi waktu itu gue lagi makan di hanamasa, gue cuman berdua sama ayah gue, ya tau sendiri, kalo mau ngajak ibu gue, gamau, kalo ngajak nenek gue tambah, yang ada dia cuman minum teh disana, kalo ngajak adek gue? RUGI!
Bah adek gue mah makan satu piring aja ga abis, kadang2 aja cuman 3 sendok
Akhirnya pun kita disana makan...

Gue sebelum kesana udh bela2in gak makan 3 hari 3 malem, biar bisa makan banyak disana, kalo kalian ga percaya gue gak makan selama itu silahkan,
karena gue yang punya cerita aja gak percaya, gak makan siang aja mungkin gue udh langsung demam seminggu, kena maag karena telat makan(walaupun sejam), dan badan gue gatel2 semua(ok mungkin yang terakhir gak ada hubungannya)...

Setelah memilih2 makanan, gue pun memasak dulu(disana emang masak sendiri makanan2nya)..Karena baru kali pertama kesana dan belum tau cara masak2nya, ayah gue pun minta dimasakin oleh pegawai disana, pas pegawai itu lagi masak, gue ditawarin daging gitu yang katanya baru, dan gue langsung mengiyakan aja, tanpa mikir, kalo makanan  yang lagi dimasak tuh udh lebih dari banyak, dalam hati gue 'ah udh biarin makan sepuasnya ini, lagian juga tadi gue udh gamakan, jadi sekarang pasti bisa abis' ...

Gue pun mulai makan  dengan penuh Semangat 45...Setelah makan, gue udh siap2 mau pulang, ternyata eh ternyata, ayah gue mesen makanan lagi.. EH BUJUG BUSET!...dan gak cuman dikit, ayah gue langsung mesen 10 tusuk sate, 5 tusuk sate udang, tahu dibumbuin gajelas, sama otak-otak..
Saking keselnya akhirnya tuh makanan gue makan karena takut mubazir, (entar gue dihukum lagi trus gabisakan makan selama seminggu, sama dewa permakanan), dan ternyata sate nya enak, gue pun nambah BUSET MUBAZIR ATO DOYAN!
Pegawai disekitar tuh sampe geleng2 ngeliatan kita...
Alhasil makanan nya banyak sisa dan gue yang udh kenyang pengen banget bungkus tuh makanan trus bawa pulang, tapi sayangnya disana gaboleh

Sampai dirumah gue langsung gak makan 3 hari 3 malem(bah sekarang kebalik) sakingnya kenyangnya, sebenernya 2 malem, karena malemnya gue makan YA NGGAK LAH!

Selesai-Hafidz-

No comments:

Post a Comment

Monggo ditulis komentarnya...