Saturday, July 23, 2011

Yang Gak gue tau ...


Yang gak gue tau...

Mungkin kalian gak heran mendengar/membaca judul postingan ini, karena memang gue gatau apa-apa
Jahat...
Kali ini gue pengen ngeramein blog gue, dgn tulisan gue sndiri yg belakangan ini suram kyk pasar malem yg udh tutup, entah kenapa gue harus bandingin dgn itu, padahal ada pilihan lain seperti kuburan..  belakangan ini, gue lebih sering ngopy informasi2, dari sumber-sumber terpercaya yang tadinya tabuh menjadi layak tuk diperbincangkan... LAH?
Ya, kyk postingan gue 5 hewan yg paling susah dibunuh , 21 Hal yang Membanggakan Indonesia di Mata Dunia   dan yang lainnya, ini kenape jadi promosiin yg sebelum2nya... 
oke...

Balik lagi ke judul, ‘yang gak gue ta’u... disini gue akan menulis sebuah situasi kecil, dan gue bakal..... ah bodo, susah jelasinnya, langsung aja ke TKB.....Upss.. TKP!
*backsound OVJ theme song* HAHAHAH-_-
1
Tau kan sms2 yang dulu marak banget dimasyarakat, yang sering dibicarain, yg katanya kabarnya pelakunya udh ketangkep
“Tolong belikan mama pulsa, dan blablalabla”
Itu udh sering bener-bener ngejebak orang, mungkin orang
yang kejebak itu pas dia Tanya ke orang tuanya, ortunya bilang gak minta pulsa, dia langsung koma 5 hari, dan langsung ngerengek minta dibeliin balon ke kak seto (gajuga), mungkin tadinya mereka bermaksud mengirm lebih bainyak dari yang orang tuanya minta, lalu minta bunga nya 10%,, itungan abis… udh kyk bank aje-_-

Kenapa gue tau? karena gue yang ada dicerita itu #klimaks
ANJIR, sial abis... yang pokoknya kejadiannya kurang lebih kyk cerita tadi, cuman bedanya gue tadinya bakal minta bunganya 30%...huh

Yang gue tau: gue bakal dapet bunga 30% dari ortu abis ngirimin pulsa
Yang GAK gue tau : ternyata orangtua gue dua2nya pake hp yg pasca bayar,  mereka  gabakal perlu dibeliin pulsa .. ANJRIT!
Buat yang gatau: Pasca bayar itu jadi kita gaperlu capek2 beli pulsa, dan tagihannya perbulan sesuai yg jumlah yg kita gunain...

2
Kan waktu itu gue abis pulang dari les, itu udh agak sorean jam 5an, terus gue liat ada warung padang, dan gue jadi kepingin...

Pas lagi asik-asiknya makan(gak asik jg sih, mungkin kalo mo asik, enaknya tuh warung padang gue taro playstation, trus gue main sambil makan, gue jg mau taro kolom berenang, biar bisa berenang abis makan.. gue cepet-cepet langsung mengurungkan niat itu, karena gue sendiri emang gak niat, dan coba aja lo pikirin apa yg bakal terjadi, kalo gue lakuin beneran) 
Tuhkan ngaco.....
oke lanjut, pas asik-asiknya makan, tiba-tiba ada orang nyamperin gue, orgnya gajelas, tapi kyknya umurnya sekitar 20 tahun an, dan bukan orang papua karena dia gak item._....
trus bilang,'dek, gmn kalo makanan kamu, saya yg ngabisin terus biar saya yang bayarin semuanya'
Tanpa berpikir panjang, gue langsung deal sama dia trus buat surat perjanjian yang diketik langsung oleh juru ketik presiden, dan ditanda tangani langsung oleh menteri permakanan, entah ada atau nggak tuh menteri, tapi yang jelas gue udh mulai NGACO LAGI err...

Nah, disini kesalahan gue, gue gak mikir, dia siapa? beneran mo bayarin gak? udh kawin belum?, punya anak berapa? oiya, trus kemarin jadinya adek lu yang kelindes truk mati kagak? 
beh...

Setelah dia makan, gue udh senengnih, dia mau bayarin, soalnya kebetulan tadi gue udh makan setengahnya, dan gue bisa beli makanan cemilan aja lagi eh ternyata.......
Dia bilang ke gue, dompet dia ketinggalan, dia cepet-cepet pergi naik elang, trus bilang selamat tinggal....aih
Yang gue tau: gue bakal untung, krn gue udh makan setengah piring dan dia mau bayarin
yang gak gue tau: TERNYATA DIA MALING/COPET/JAMBRET terselah lah!
pokoknya...
KAMPRET!
-Selesai-
Hafidz...



3 comments:

  1. hakakka.. ngakak gue..
    eniwei, salam kenal yah:)

    ReplyDelete
  2. sip, thanks for read, semoga dapat bermanfaat ya:)(Buset dh apa coba manfaatnya) hahah

    ReplyDelete
  3. Tidak percaya!!! Setelah saya membaca ini IP saya menjadi 4!! Terima kasih kepada penulis blog ini! Sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete

Monggo ditulis komentarnya...