Thursday, July 21, 2011

Bulan Puasa bentar lagi!

BULAN PUASA BENTAR LAGI! YES!, emang gak semua orang gembira meyambut bulan ini, mereka berpikir, bulan puasa, bulan yg gaenak, mulai dari gabisa minum, kehausan(eh sama aja), gabisa makan, trus mungkin yg satu ini, orang yg gasuka, biasanya susah bangun tidur, Sahur haha. tapi...
percayalah, jika kita menyambut bulan itu dengan hati yg lapang dan senang, itu dapat lebih memudahkan kita untuk menjalaninnya #eaea
Tapi bicara soal gua/gue, gua/gue sangat senang untuk menyambut bulan puasa ini, bohong?
nope, gue/gua beneran seneng, karena banyak aktifitas yang gua/gue suka ketika bulan puasa ini

Bentar, sebelum gua/gue lanjutin kyknya lebih enak, jangan nulis 'gua/gue', OK kalo gitu sekarang SAYA(?).__.


Jadi aktifitas yang saya maksud itu lumayan banyak, dan itu adalah hal yang bikin saya senang ttg bulan puasa ini...
Saya juga gaenak, udh ganti aja, jadi gue deh HAHAHAHA 'ketawa maksa

Pertama sekolah, mulai dari masuk sekolah lebih siang, dan pulang lebih awal, terlebih pastinya bakal gak terlalu banyak kegiatan sekolah, dan ulangan pun akan gak terlalu sering
Gembira ....
 Dan juga dirumah pastinya gaakan terlalu banyak belajar, dan pr pun juga gak akan terlalu banyak, gue pun gak akan dipakasa ortu buat ngerjain pr/belajar sebelum buka YEAH!

DAN YANG PALING GUE TUNGGU
lo tau kan kalo udh mau lebaran/lebaran, itu tuh, yg ada didalem amplop, yang dikasih sama orang tua, kakek, nenek, tante, om mama, papah, paman, bibi, dan... ̶g̶u̶r̶u̶ ̶n̶g̶a̶j̶i̶  saudara lain
IYA itu!
yang pasti: dompet gue bakal penuh karena setoran bakal lancar
yang gak pasti: gue bakal dimintain pajak sama keluarga gue._.

HAPPY RAMADHAN GUYS!, make the ramadhan Happy!
 

No comments:

Post a Comment

Monggo ditulis komentarnya...