Saturday, July 30, 2011

Ramadhan dan Libur



Bulan Puasa bentar LAGI!, wew gak kerasa ya, perasaan baru kemaren bulan puasa(itumah emang perasaanlu doang kali fidz).. Bulan puasa ini bakal gue jadiin ajang d̶i̶e̶t̶  memperbaiki amal ibadah gue yang cukup berantakan belakangan ini, dan semoga aja dapat berjalan dengan lancar, dan semoga begitu jg dengan kalian amin....


Bulan puasa ini gue mau berkomitmen harus ngerubah diri jadi lebih baik, nyoba menjalankan segala perintahnmu dan menjauhi segala larangan(bah liriklagu) dan juga nyoba gak ninggalin shalat 5 waktu apalagi paling susah gue pas waktu subuh, ya tau sendiri gue pipis setiap jam 7 pagi, buang air besar setiap jam 8, tapi bangun selalu jam 9 pagi, buset....

Dan beruntung banget gue selaku siswa SMP Labschool Jakarta yang ̶r̶a̶j̶i̶n̶  dan sangat rajin ̶b̶e̶l̶a̶j̶a̶r̶  tidur dikelasnya ini gue sebelum&hari pertama puasa plus sebelum&sesudah lebaran dikasih LIBUR LUMAYAN PANJANG!


.. dan kira2 selama bulan puasa/agustus ini gue cuman masuk sekitar 9 hari MANTAP!.....
Dan saat ini gue lagi libur seminggu menjelang puasa, yang sangat amat membosankan huh.., ini aja baru 2 hari, belum lagi senin - jumat, gue harus menahan bosen yang sangat amat menyiksa, ini sebuah KERJA KERAS!
oke ini mulai aneh..

Liburan ini gue gak terlalu banyak kemana2, berhubung ortu gue kerja semua, gue harus tahan dirumah, paling nggak gue kalau udh gak tahan cabut pergi ke warteg terdekat(lho?)

Ya pokoknya itu aja yang bisa gue katakan, maafin kesalahan2 gue(gue tau salah gue banyak) ke kalian semua yang entah itu sengaja atau tidak, entah tapi gue ngerasa semuanya sengaja.. *nangis di depan warteg*

Doain gue ya biar puasa nya bisa full kayak bulan lalu...

Happy Weekend guys! eh salah Happy fasting guys! 
Kami Dude Herlino sekeluarga mengucapkan...Selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan batin, semoga kita diberikan kelancaran dalam menjalaninya:)

wassalam...
#nowplaying Pintu Taubat -Zivilia

Untuk temen2 gue maafin gue kalo ada salah ya, gue juga maafin kalian kok, tapi utangnya balikin dulu ya huahuahau

p.s.. gue sempet bingung mau nentuin ini article paan, ada 2 pilihan my life stories/greeting day, temannya sih greeting day, tapi ceritanya banyakan cerita gue, tadi ada yang nyaranin ke gue motivasi, habis itu tuh orang langsung gue iket mukanya pake kolor bapaknya, APA YANG BISA DIJADIIN MOTIVASI COBA!?!?
dan sampe sekarang gue masih bingung...

Selesai
-Hafidz-





No comments:

Post a Comment

Monggo ditulis komentarnya...