Sunday, August 7, 2011

Botol Penyelamat dan Adek Sialan


Belakangan ini entah kenapa penyakit makan sampe kekenyangan gue kumat lagi, terlihat dari kemaren gue buka puasa, gue makan gak kira" pas lagi makansih gak kerasa udh kenyang, begitu bediri, setdah kenyang banget, sampe pengen muntah, tadi pas sahur jg keulang


Ok,back off to our main topic, dua hari kemaren gue hampir gabisa sahur gara" keteledoran gue yang sampe skrg masih aja nimpa gue, saat gue mau tidur seperti biasa, semua gue set dengan rapi untuk periapan sahur, hp gue, gue pasang alarm, nadanya gue bikin keras dengan musik yg pas(baca:balonku adalima) nah setelah itu gue pun tidur dengan khusunya(iya, apa" tuh emg harus khusu<-ngeles) ...

Pada waktu nya sahur tiba, sahur ini gak biasa, bukan alarm yg bunyi tapi malah gue bangun karena dikagetkan oleh suara botol minum gue yg kosong, yg baru aja jatoh dari meja, yg gue taro disebelah hp gue.. Ini ada yang aneh..
Awalnya gue biasa aja, kalo ternyata botol itu yg bangunin gue tapi..

Setelah selse ngulet dan ngumpulin nyawa(beh) gue pun beranjak dari tempat tidur dan dikagetkan dengan fakta bahwa hp gue kagak ada musik yg gue setel dan disitu hanya ada getaran dari hp, eh buset kenapa nih hp, jangan" udh gabisa nyanyi lagi!, jadi cuman ngeluarin getaran doang, setelah gue cek hp ternyata HPNYA GUE SILENT!, setan..

Gue pun kaget, biasanya hp tuh walopun di silent kalo alarm tetep nyala, ternyata kagak.. Gue pun berterimaskasih dengan Tuh botol kosong(dan dengan Allah pastinya hehe.) karena udh berdiri di sebelah hp gue, dan dia jawab sama" ke gue(YA NGGAK LAH!)

Kalo gue pikir kejadiannya tuh botol jatoh karena hp kan kalo getar gerak" kesana kemari, mungkin botolnya kesenggol trus jatoh, karena pas gue inget botolnya gue taro di agak pinggiran dan perisis disebelah hp, selain itu gue jg terimakasih ke botolnya karena dia udh ada disebelah hp, kalo nggak mungkin hp gue getar" trus jatuh dari atas meja yg lumayan tinggi, dan kali ini botol gue gajawab apa"(YA IYALAH!)

Meski hp gue yg udh bikin getaran, dan bikin botol jatuh, tpi gue gamau terimakasih!, ini salahlu! KENAPA LU HARUS CUMAN GETAR DOANG!! huahuahuahua
Tapi setelah dipikir" ini gue yg salah, gue teledor gak balikin dia lagi dari mode silent, gue pun minta maaf sama hp nya(mulai gila)*ngelapjigong*

(ps) jangan kaget kalo ni artikel gue masukin pelajaran, walopun cuman ada satu pelajaran yg bisa diambil dari sini yaitu Jangan Membuang Sampah Sembarangan(lho?) tapi gpp.. kalian tau sndirilah..
wasalam.

Selesai-Hafidz-
(postini gue lanjutin di post berikutnya, ntar gue ceritain ttg mksd adek sialan itu)

No comments:

Post a Comment

Monggo ditulis komentarnya...