Friday, August 5, 2011

Pageviews Blog ke 1998


ehmm... nothing special

Gatau kenapa gue post beginian, kalo ditanya'apa motivasi nya buat post ini', gue akan jawab gue termotivasi oleh tikus kelindes mobil(???)...

Sebenernya gue juga gasengaja, iseng-iseng liat blog sendiri, trus ngeprtscr ni foto, ya emang gue barusan nge print screen ni gambar dari blog gue 

Ceritanya berawal dari, pada suatu hari(cailah) gue lagi iseng-iseng baca blog gue dengan penuh kenistaan(btw kenistaan itu apa ya?), dan ke khusuan, trus pas lagi khusu"nya baca(buset baca blog aja pake khusu segala) saat itu tiba", mata gue tertuju pada suatu gambar yang gak asing tapi ancur nya bukan main, dan kayak muka idiot,
dan dengan polosnya gue sadar kalo itu ternyata foto gue(anjir), dalam sekejap gue langsung muntah darah(boongan ding)...

Pas udh kelar muntahnya(dibilang boong muntahnya!) gue kembali liat blog, dan saat itu mata kaki, eh mata(aja) gue melihat sebuah gambar berisikan angka(bukan, itu bukan soal mat!) dan saat itu sepertinya ada yg berbeda, gue mulai panik, habis itu gue cepet" langsung ke toilet(entah hubungannya apa, tapi beneran lho[baca:kebeletpipis]) 

Dan setelah mencerna angka satu demi satu angkanya, gue baru nyadar ini 1998!
ya 1998*sengaja diulang biar duakali..(yaiyalah._.)
ha? 1998 itu apa? ya itu tanggallah gembel! gak tau?Itu TAHUN WOI!(oiye-.-)
.. ohh maksudnya kenapa sampe heboh gini, biasa aja kok:P, itu cuman tanggal lahir gue, tapi spesialnya itu terjadi begitu saja, tanpa ada rekayasa, atau kesengajaan dari pihak yg bersangkutan(?)...
Akhirnya halaman blog gue, gue printscreen, trus gue masukin paint(iyalah, masa masukin winamp-_-), trus disitu gue crop dan jadilah gambar diatas tadi

Ya bener" gasengaja, tau sendiri kalo blog itu direfresh langsung naik pageviewsnya, oke segitu aja cerita gajelas yang gatau apa maksud dan tujuannya, akhir cerita gue ucapkan 
Selamat Menunakan Ibadah Puasa 1432 H Mohon Maaf lahir batin(iya gue tau gaada hubungannya ama nie post, tapi gaksalah kan lagi puasa) huahuahuhahua

Selesai-Hafidz-


No comments:

Post a Comment

Monggo ditulis komentarnya...