Wednesday, August 17, 2011

Post Campuran

Hoyy!! lama gak ngepost gue.. soalnya gue lagi di sibukan dengan kesibukan-kesibukan yang membuat gue sangat-sangat sibuk(iya gue jg gatau ngomong apa) sehingga sampe lupa ngepost sesuatu di blog gue, meski gitu gue tetep ngurusin blog gue, dgn ngerubah-rubah design, nambah" gadget dll..

Kartul. ya karya tulis tugas dari sekolah itu adalah salah satu(setelah main game, mungutin sampah, dan nyolong duit orang.. nggak ding!)  yang bikin belakangan ini gue sibuk. Ya KARTUL itu mirip" kayak skripsi, cuman bedanya ini lebih pendek, caranya sih mirip"skripsi jg, cuman bedanya ini dibuat pas smp bukan mahasiswa, pembahasannya sih jg mirip" cuman kalo skripsi lebih detail(sebenernya mirip pa kgk sih!)


Selain itu, Banyak hal yang pengen gue ceritain makanya judul post ini gue tulis "Post Campuran"


Pertama gue mau ngelanjutin post Botol Penyelamat dan adek sialan yang dibawahnya gue bilang, gue bakal ngelanjutin dalam waktu dekat, dan nyatanya setelah sekian lama baru gue lanjutin...
Jadi keesokan harinya pas waktu malem gue mempersiapkan diri kyk biasa buat sahur,
tak lupa kali ini gue ngerubah mode hp gue ke General(Umum) dan kali ini gue yakin banget gue bakal bisa bangun sahur

Saat waktu sahur tiba, tepatnya gue bukannya bangun bisa lebih cepet, tapi kenyataanya lebih parah! Gue baru bangun pas udh imsak, IYA UDH IMSAK...
Gue pun mencari tahu sebab ini, ini pasti ada yg gak beres dengan alarm hp gue, pas gue cek ternyata hp gue gaada dikamar.. Lah Mana ini Hpnya?

Selidik punya selidik taunya hpnya tuh dimainan sama adek gua,(lah kok pada biasa ajasih?) DIMAININ SAMA ADEK GUE!!(biar tambah panik) KUDA LUMPING LONCAT INDAH KEPALA BOTAK ANJIR!
ADEK SIALAN!, awalnya gue bingung knp bisa ada di adek gue, ternyata tadi malem, pas gue tidur, adek gue masih melek!, soalnya adek gue bsknya kagak puasa, jadi gak sahur dia, jadinya die bisa tidur malem...
Gue pun dengan sukses mulai sahur dari jam 4:40 an..

Oiya ini kira" foto kejadian yang post botol penyelamat wktu itu

mungkin kalo ngerasain bangun pake botol, pakelah ini, botol nu green tea(mohon  team nu green tea, segera transfer uang ke rekening saya, krn telah dipromosi) ^_^


Beralih ketopik lain, bulan puasa udh hari ke 17, banyak kejadian" selama bulan puasa ini, mulai dari kebiasaan gue yang ga abis" untuk terlambat sahur, sekarang gue sering banget bangun pas imsak, emgsih imsak tuh blm batas trakhir sahur, tapi bukan berarti batas terakhir bangun sahur kyk gue._. Gue juga bingung ini alarm hp gue yg bermasalah, ato gue nya yang tidurnya kebo banget, ato kemungkinan yang paling gak mungkin ada yg nyolong hp gue pas tidur, trus dibalikin lagi pas gue bangun(bener" gak masuk.... masuk akal)

catatan: kalo waktu tidur sore, gue tetep bangun walopun tanpa alarm, gapernah bangun lebih dari maghrib, paling lama jam 17:45, oke mungkin itu biasa, karena pengen cepet" buka.
Oiya btw gue msk sekolah tinggal 2 hari lagi, trus sisanya libur sampe abis lebaran, asik kan? asik, tapi lebih enak lagi(enak pa asik?) di medan, selama bulan puasa libur.. huhuhuhu

Selesai-Hafidz-

No comments:

Post a Comment

Monggo ditulis komentarnya...