Saturday, August 27, 2011

SATNITE with football

hoy, Tenang", jgn pada ribut dulu. Gue cuman Post pendek aja kok, gue tahu abis gue ngepost panjang" biasanya sering ada tawuran antar pelajar TK, kerusuhan dimana", granat" berjatuhan, jalur arah mudik menjadi macet total(lah itu emg biasa)

Daritadi gue bingung mau ngapain, soalnya sekarang lagi nungguin LIVERPOOL, tim favorit gue lawan bolton kira" satu jam lagi. Ya sambil menunggu, ngepost dulu. Ibarat pepatah ada udang dibalik batu(iye gue tau kagak nyambung).
Malem ini gue(rencananya) akan jalan-jalan nonton bola sampe sahur. Pertama nonton Liverpool sampe jam 1.30, lanjut nonton Indonesia vs Jordania jam 2, sampe jam 4 trus sahur deh. Gue gatau bakal berhasil kgk rencana gue, soalnya baru jam segini aja, bola belum mulai dh mulai ngantuk, nguap" daritadi HUAHUAHHUA

Gue juga berharap mudah"an live stream gue gak ngelag", soalnya gue nonton di internet. Bukan, bukan gara" gue gapunya TV(ato nunggak listrik rumah), tapi firstmedia(tv dirumah gue) gak pernah nyiarin Liga Inggris, alhasil gue selalu nonton di internet nyari live streaming, masalahnya gue udh sampe begadang gini, kalo sampe ngelag stream nya.. uhh. 
oke udh dulu, gue bilang apa? pendek kan? jangan ada kerusuhan ya:D

(ps: Dan semoga aja kalo rencana gue berhasil, abis sahur gue gak bales dendam dengan tidur langsung sampa maghrib... tidak ada yg tidak mungkin kawan ~(apalagi kalo itu gue)

selesai-Hafidz- 

3 comments:

  1. eniwei, Indonesia Jordania berapa-berap ?

    ReplyDelete
  2. 1-0 indo kalah, tapi mainnya bagus kok

    ReplyDelete
  3. saya gak suka bola. sukanya kue nastar. #loh?
    salam kenal yaa :)

    ReplyDelete

Monggo ditulis komentarnya...