Sunday, August 21, 2011

What a Bad Day!

Terjadi hari ini ama kemarin, gak tau ini ada apa, atau mugkin gue dapet hukuman dari roh langit karena gue telah makan daging yg bukan hasil buruan sendiri(lah?ini malah film mr. bones).
Diawali dengan gue sepulang LIA gue diajak bokap ke rumah nenek gue, disana sebenernya enak karena ini tengah" puasa ato gara" udh mau lebaran, gue dikasih uang(THR) dari nenek, om, tante dll dan gue dapet paling gede dari adek" gue*ketawa setan*, tapi dirumah nenek gue agak ngebosenin, karena gak ada benda pedoman gue yg barangnya itu bagaikan oksigen untuk gue yang kalo dia gaada gue bakal sangat nyesek, dan lama kelamaan tewas mengenaskan... laptop+internet

Hari itu ada satu yang gue tunggu, Big Match ARSENAL vs LIVERPOOL, yg bakal disiarin malemnya jam 7an, setelah seharian penuh yang membosankan dirumah nenek gue, pukul 3 pas, gue pulang darisitu, rumah nenek gue lumayan jauh dari rumah gue, adanya didepok, mungkin kalo sama bogor gak terlalu jauh, tapi kalo tangerang juga lebih jauh, tapi yang jelas Bali Jauh lebih Jauh.. huft..

Setelah pulang darisana, semesta berkhendak lain, gue sepertinya tidak diperbolehkan menikmati malam yang tadinya gue pikir bakal seru, ternyata
INTERNET GUE MAINTENANCE. Mungkin kalian bingung apa hubungannya internet sama nonton. Jadi gini, tv gue tuh tv kabel, pake yang namanya firstmedia, dan internetnya sama, tapi kalo intertenya lebih dikenal dengan sebutan fastnet, wah namanya ga beda jauh sama speedy, sama" arti nya cepat, tapi tetep aja mereka lemot...

Nah, firstmedia itu gapernah nayangin liga inggris, global tv/mnc tv yg biasa nyiarin sih ada, cuman gatau kenapa kalo firtsmedia global yg harusnya nyiarin EPL malah tayangan kosong gitu, gue jg gatau kenapa, alasan yg paling masuk akal sih mereka gadapet hak siar EPL ato hak siar nya terlalu mahal. Nah jadi deh setiap ada EPL(doang) gue selalu nnton streaming live di mix-tv-sport.com, ya gitu deh aga ngadet", apalagi kalo lagi rame netnya. Ya perjuang menonton bola~

Awalnya gue biasa aja, soalnya fastnet kek gitu udh biasa, dan biasanya cuman sebenatar paling lama 15 menit,jadi lampu modemnya yg nyala cuman 4, harusnya lima"nya. Muncul ide yg sangat bodoh, gue coba masukin bohlam kemodemnya, gue udh seneng nyala semua tapi... gak ngaruh. Tapi kenyataannya, semaleman gabisa nyala, jadilah gue gabisa nonton bola, fastnet sialan! Kenapa coba maintenance nya harus saat kyk gini..

Pas malemnya kejadian sialan nimpa gue lagi, gue KAGAK SAHUR. ya gue gatau kenapa, tapi pasti pas bulan puasa ada aja hari dimana gue gak sahur. Dan terntyata bulan puasa ini hal itu terjadi hari ini. Gue baru bangun jam 5.30 dan itu udh gak memungkinkan lagi sahur. Tapi beruntunglah gue, malemnya gue sempet makan mie rebus+bakso. Tuhan menyelamatkanku ~. Dan dengan niat dan tekad yang bulat gue melanjutkan puasa dengan yakin. Kata ayah gue, kalo emang kita yakin, pasti mudah menjalaninya.. Dan bener aja lho, seharian gue gak ngerasa laper/haus, mungkin karena keniatan gue ato memang mie rebus+bakso yg hebat, ato kalo kata temen gue, gue punya persediaan banyak makanan. Tapi disini gue mo kalirfikasiin, bahwa walopun orang gendut punya persediaan makanan, tapi tetep aja, rasa lapernya sama kayak orang biasa!*ambil golok* *bacok pala* 

Keeseokan harinya Fastnet gue kembali normal lagi, gue segera membuka internet dan mengecek hasil pertandingan, dan terntyata 2-0 ya 2-0 UNTUK LIVERPOOL, gue seneng banget bukan karena gue menang taruhan tapi emang tim favorit gue Liverpool.

Dan kesialan gue pun belum selsai, baru gue menikmati laptop dan internet gue selama 3 jam, gue lanngsung dikagetkan dengan fakta bahwa charger gue kebakar, YA CHARGER GUE KEBAKAR!!
Jadi Dari Charger keluar api, yang kayaknya gue tau penyebabnya. Soalnya charger gue udh lama kendor, dan kayaknya listrik nya bocor gitu, dan perlu ahli teknis yang sudah pernah wisuda yang bisa membetulkannya. Gue pun kaget dan lari dari tempat duduk gua dan manggil orang dirumah, ibu gua pun cepet" nyuruh adek gue cepet" kekamar mandi, saat itu gue bingung(belakangan diketahui emang adek gue daritadi kebelet pipis) 

Alhasil kembali gue gak main laptop, dan harus nungguin chargernya di benerin/diganti baru. Tapi kenekatan gue kembali membawa malapetaka, gue nekat masang lagi tuh charger yg abis kebakar, karena keinginan gue untuk main laptop. Setelah gue pasang..... gue kesetrum. dan itu adalah setrum yang paling gede yang pernah gue alamin. Gue pernah kesetrum tapi gak segede itu, cuman kyk kesetrum kabel ps, ato kesetrum gara" penasaran masukin tangan ke raket nyamuk, tapi anehnya itu gue lakuin berulang-ulang

Gue pun kapok dan langsung nyabut kembali.. waw gak kerasa gue nulis drtd udh panjang banget, dan sekarang udh jam 10:30 malem.. Dan (rencananyasih) gue pengen nnton Milan vs Juventus tar malem jam 2(tapi biasanya sih gak bangun) udh ah, doain gue biar bsk gak telat sahur lagi. akhir kata gue ucapkan Selamat Atas kemenangannya Luki di masterchef, like ur name you're lucky!(iye gue tau ini ganyambung)
(ps: luki hadiahnya kan tuh banyak bagi" dong, yang ke sydney Australia kek, tar kalo lo kesana bingung lagi, ato gak uang tunainya bagi dikit 10 jt aja deh ya?, kalo gak yaudah, tenang gue gak bakal  ngerebut kitchen set lo, soalnya gue gak ngerti masalah masak":)

Selesai-Hafidz-

1 comment:

Monggo ditulis komentarnya...