Wednesday, January 25, 2012

Cerita Liburan ~


Liburan ku (#lagi2 #ceritatuntutansekolah #bahasabaku #teruntukomjay)
Liburan dimulai dari selsai pembagian raport, menurut saya hasilnya belum cukup, masih banyak yg belum memuaskan, saya harap tahun berikutnya saya bisa lebih baik ^^

Selama liburan lalu saya tidak terlalu banyak melakukan, tamasya atau rekreasi, liburan saya lebih banyak dihabskan di rumah saya tercinta. Walaupun begitu, saat liburan lalu, saya sempat  berkunjung ke satu tempat, saya berkunjung ke  daerah sukabumi. Saya diajak oleh ayah saya, ternyata, ayah saya diajak oleh teman kantornya. Teman kantor ayah saya, mengadakan semacam sosialisasi. Ia mengundang anak-anak yatim, tempat yang saya kunjungi berupa villa dan kebetulan villa itu juga milik teman ayah kantor saya.

Selama disana banyak sekali aktifitas yang saya lakukan, pertama saya sampai disana pukul 3, dan saya melihat ada sebuah kolom renang, sayapun tertaik untuk berenang. Tapi sebelum berenang saya melaksanakan sholat ashar. Saya langsung berenang, dan selesai pada pukul 5. Setelah berenang saya mandi, dan bergegas untuk melaksanakan sholat maghrib.

Pada malamnya saya juga, banyak melakukan aktifitas, kebetulan disana ada anak dari teman-teman ayah saya, dan saya biasa bermain dengan mereka. Pada malam itu
kami menonton bersama, dan disana juga terdapat  tempat untuk melakukan karaoke atau bernyanyi dengan musik, dan musik tersebut sengaja dihilangkan suara vokalnya, dan kita yang menggatikannya.

Saya juga bermain billiard, billiard adalah bermain menyodok bola dengan tongkat, dan tujuannya untuk memasukan ke dalam 9 lubang yang berada pada meja billiard, dan bola berjumlah 12, dan kita harus memasukinya, secara berurutan, dibolanya itu sendiri, terdapat angka-angka. Walaupun saya tahu cara dan arti permainan itu tapi itu merupakan kali pertamanya saya bermain billiard.
Awalnya saya tidak bisa bermain permainnya tersebut, saya hanya mengetahui caranya tanpa bisa memainkannya itu sendiri, beberapa pukulan malah tidak mengenai bolanya, dan ada juga yang tidak tepat mengarah pada lubang, tapi setelah beberapa kali saya coba, akhirnya SAYA DAPAT MEMAINKANNYA.

Aktifitas dimalam haripun ditutup dengan, makan bersama, makanan disana ternyata enak ya hahah…. Lalu setelah menikmati hidangan makan malam tersebut, saya dan yang lain bergegas menuju, kamar masing-masing untuk tidur, tetapi ternyata ada yang tidak langsung tidur, siapa itu? Siapa lagi kalo bukan ibu - ibu hahahha, mereka semua malah menuju tempat karaoke, lalu mereka semua menyanyikan beberapa lagu hinggal larut malam.
Sebenarnya sayapun cukup terganggu, padahal waktu itu sudah menunjukan pukul 10 malam, tetapi ibu – ibu tidak segera tidur. Apalagi kamar yang saya tiduri dekat sekali dengan tempat karaoke, dan sudah jelas suasana tidur menjadi berisik, tetapi apa boleh buat. Tetapi lama kelamaan, lagu yang mereka setel, mulai lagu-lagu tenang, dan dengan begitu suasana tidurpun menjadi lebih nyaman.

Keesokan harinya, dipagi hari semua sudah bangun, tetapi banyak dan termasuk saya tidak menyegerakan untuk mandi, mereka memilih untuk makan sarapan. Dan banyak juga yang bergegas langsung ketempat berenang(mungkin mereka ketagihan kali ya), tapi ada juga yang tidak berenang. Saya juga termasuk orang yang tidak berenang, tetapi, saat itu tidak bertahan lama. Pada akhirnya saya juga tertarik/terpancing untuk ikut berenang. Sayapun langsung membuka baju saya dan ikut berenang bersama teman-teman saya.
Berenang kali ini berbeda, saya dan teman-teman membuat sebuah permainan bola air. Kebetulan terdapat bola plastic disana, dan saya dan teman-teman mengatur tempat untuk dijadikan gawang, dan permainan bola jika dilakukan di air memang sangat seru dan mengasyikan sekali, mau coba? Hahahaha

Setelah berenang, kami semua mengakhiri kegiatan, dan bersiap-siap untuk pulang. Masing menyiapkan barang-barang bawaannya, di kemas agar mudah untuk di bawa pulang. Dan kami semua makan siang terlebih dahulu. Lalu kami semua bergegas masuk mobil, dan melakukan perjalanan pulang.

TAMAT
Thanks for read! J






4 comments:

Monggo ditulis komentarnya...